Artikel

AKSI OPEN DONASI PEDULI BANJIR PEKALONGAN OLEH OSIS MAN 3 NGAWI

    Dibaca 1537 kali

Mantingan - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN 3 Ngawi mengadakan kegiatan penggalangan dana bagi korban banjir yang dialami masyarakat di Pekalongan, Jawa Tengah dengan tajuk Open Donasi Peduli Korban Banjir Pekalongan. Kali ini OSIS MAN 3 Ngawi membuka Donasi bagi para dermawan untuk membantu para korban banjir di Pekalongan dengan cara "jemput bola"  dengan target para pengemudi atau pengendara yang melintasi di perempatan Pasar Mantingan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua OSIS yakni mbak Gayatri dengan beberapa anggota dan untuk mempermudah koordinasi pelaksanaan kegiatan tersebut dibagi menjadi 3 sift, yaitu sift pagi, siang dan sore. 

"Dibagi menjadi tiga sift, sift pagi, sift siang, sift sore. Yang sift pagi itu jam 8 sampai jam 10, yang sift siang jam 10 sampai jam 12, yang sift sore jam 12 sampai jam 3 sore," kata Ketua OSIS MAN 3 Ngawi, Gayatri, saat dimintai keterangan, Sabtu (13/2/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai hari Jum'at-Sabtu (12-13/2/2021) dan hari Senin (15/2/2021), terlihat antusiasme para sopir truk maupun pengendara lainnya dalam memberikan sebagian dari rizkinya yang terangkum dalam dokumentasi foto kami.